Thursday, September 10, 2015

DOA KUASA

HOME


DOA KUASA

PEDANG FIRMAN
“jika Yesus memanggil kedua belas murid-Nya, lalu memberikan tenaga dan kuasa kepada mereka untuk menguasai setan-setan dan untuk menyembuhkan penyakit-penyakit” (Luk 10:9;Mat10: )
“…Karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang dilengkapi dengan kuasa Allah” (2Kor10;4).
“…sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu”(Maz 91:11)
Bukankah mereka semua adalah roh-roh yang melayani, yang di utus untuk melayani mereka, yang harus memperoleh keselamatan”(Ibr 1:14)
Kamu berasal dari Allah , anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia”(1 Yoh 4:4)
“Dialah … (Yesus Kristus)….. kepala semua pemerintah dan penguasa” (Kol 2:10).
“….karena perjuangan-perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi  melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu gelap ini…” (Ef 6:12).
“Karena di dalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada disurga, dan yang ada di bumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan, baik singgasana maupun kerajaan, baik pemerintahan maupun penguasa, segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia” (Kol 1:16)
Karena itu. Tunduklah kepada Allah dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu (Yak 4:7)
“Terpujilah TUHAN, gunung batuku, yang mengajar tanganku untuk bertempur dan jari-jariku untuk berperang yang menjadi tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, kota bentengku dan penyelamatku, perisaiku dan tempat aku berlindung, yang menundukkan  bangsa-bangsa ke bawah kuasaku !”
Ya TUHAN, tekukkanlah langit-Mu dan turunlah, sentuhlah gunung-gunung sehingga berasap !
Lontarkanlah kilat-kilat dan serakkanlah mereka, lepaskanlah panah panah-Mu,  sehingga mereka kacau!
Ulurkanlah tangan-Mu dari tempat tinggi, bebaskanlah aku dari banjir, dari tangan orang-orang asing, yang mulutnya mengucapkan tipu dan yang tangan kanannya adalah tangan kanan dusta.

Bebaskanlah aku daripada pedang celaka dan lepaskanlah aku dari tangan orang-orang asing, yang mulutnya mengucapkan tipu dan tangan kanannya adalah tangan kanan dusta.
Semoga anak-anak lelaki kita seperti tanam-tanaman yang tumbuh besar pada waktu mudanya; dan anak-anak perempuan kita seperti tiang-tiang penjuru, yang dipahat untuk bangunan istana!  Semoga gudang-gudang kita penuh mengeluarkan beraneka ragam barang; semoga kambing domba kita menjadi beribu-ribu, berlaksa-laksa di padang-padang kita!.  Semoga lembu sapi kita sarat; semoga tidak ada kegagalan dan tidak ada keguguran, dan tidak ada jeritan di lapangan-lapangan kita!.  Berbahagialah bangsa yang Allahnya ialah TUHAN” (Maz 144:1-2, 5-8,12-15).
Saya mengakui bahwa YESUS adalah TUHAN atas segala peristiwa, keadaan dan segala kesulitan hari ini” dan Aku, apabila Aku ditinggikan dari bumi, Aku akan menarik semua orang datang kepada-Ku”(Yoh 12:32)
Dalam Nama Yesus Kristus ……………………………..
     Karena Kekuatan Darah-Nya ………………………
     Yang diberikan: kepadaku sebagai seorang Kristen …………….

Saya ikat dan tolak kamu, setan… dan saya memerintahkan kamu untuk pergi ………..dan saya meteraikan ruangan dan rumah ini, dan semua anggota keluargaku, dalam Darah Penebusan TUHAN kami Yesus Kristus.
Saya ikat dan tolak  semua roh roh jahat, roh kebencian, iri hati kepahitan dan semua roh yang menyebabkan penderitaan dan penyakit ………………………………………………………………………………….
Roh kesedihan, Roh ketakutan, Roh pejudian, Roh percabulan.
Saya ikat dan tolak segala roh yang ada di udara, di angina, di api, di alam baka dan di semua kekuatan jahat di alam raya ini……………….
Saya ikat dan tolak semua segi dan penunjang roh-roh itu dan segala yang ada sangkut pautnya dengan roh-roh itu ….
Saya perintahkan kamu untuk tidak mengadakan hubungan dengan siapapun.
Saya perintahkan kamu untuk pergi, TANPA MEMBUAT GADUH.

Dalam Nama TUHAN Yesus Kristus, saya patahkan dan hancurkan setiap  kutukan… mantera … tenung … guna-guna ….. santet …… keinginan jahat …… perjanjian atau kontrak dengan setan …… korban terhadap setan …… praktek perdukunan dan penyembahan terhadap penguasa setempat.
Saya patahkan dan hancurkan segala ikatan dengan peramalan …. Ahli nujum…. Ahli gaib….. penyembahan setan dan penguasa setempat…… petenung……. Dan segala permaianan gelap.
Datanglah Roh Kudus dan penuhilah ruangan ini dari ujung hingga ujung……, dari bawah sampai ke atas……
Santo Mikael ….., Santo Gabriel…., dan semua malaikat Agung yang kudus…….Datanglah dan bertempurlah bersama aku.
Terpujilah …….. TUHAN ALLAH adalah gunung batuku yang mengajari tanganku untuk bertempur dan jari jariku untuk berperang.  Engkaulah kota bentengku dan kubu pertahananku.
Aku mohon bantuan dari semua malaikat kudus……Penguasa Kudus….. jadilah perisai dan pertahanku “melawan roh-roh jahat.
Aku memohon semuanya ini…….. dalam nama TUHAN kita Yesus Kristus.
Dengan Kekuatan Darah-Nya……
               Dengan kuasa Sabda-Nya…….
Yang diberikan kepadaku sebagai orang Kristen.
KELENGKAPAN DENGAN ROH KUDUS
TUHAN Yesus aku mohon mulai saat ini untuk dilengkapi dengan Roh Kudus isilah  segala tempat kosong di dalam tubuhku dengan damai sejahtera, kasih, penyembuhan dan suka cita.
Aku juga memohon agar aku ditambah karunia dan lebih  mampu untuk membaginya, semua kuasa dan buah Roh Kudus.
Kebijaksanaan………………
Sabda Pengetahuan……..
Mukjizat……………………….
Nubuat…………………………
Kemampuan membeda-bedakan Roh……………………
Bahasa Roh……………………………………………………………
Menterjemahkan Bahasa Roh……………………………….
Penyembuhan Bathin……………………………………………
Mengajar …………………………………………………………….
Pelayanan…………………………………………………………….
Karunia untuk memberi semangat……………………….
Karunia untuk membimbing ………………………………..
Karunia untuk berkhotbah …………………………………..
Karunia suka cita dan taqwa ……………………………….

“Supaya aka dapat mempergunakan semua karunia itu dengan riang gembira
(1Kor 12:8; 13:1-13;14:1-39; Ef 4:1-16).

No comments: